Kamis, 25 Februari 2010

Tantangan Terbaru dalam Menonton Film Horor !

Memang banyak upaya untuk menjaring penggemar. Hadiahnya juga cukup menggiurkan, yakni 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 93 juta.

Syaratnya mudah saja, seorang diri nonton film horor di bioskop hingga muncul kredit pada akhir film. Tantangan ini diajukan oleh sutradara dari Bollywood, Ram Gopal Varma, untuk menonton film Phoonk 2.

Film ini merupakan sekuel kedua dari judul yang sama keluaran tahun 2008. Tema film itu mengenai arwah jahat yang sangat mengganggu sebuah keluarga. ”Siapa saja yang mengatakan film itu tidak menakutkan akan disuguhi film itu seorang diri di bioskop,” ujar Varma.

Varma mengatakan, penggemar film yang memenuhi tantangan itu akan disambungkan dengan kawat dan mesin monitor jantung, juga kamera yang akan memastikan penonton itu tetap membuka mata sepanjang film. Situasi yang ada di dalam bioskop akan langsung terlihat di luar bioskop.

Varma juga memberikan tantangan serupa ketika meluncurkan film Phoonk sekuel pertama. Namun, tantangan tersebut dibatalkan setelah dituduh bahwa proses dilakukan dengan curang.

Ketika itu Varma mengatakan, seorang kontestan hanya tahan di dalam bioskop selama 30 menit dan kemudian kabur. Siapa yang berani terima tantangan itu?

Tidak ada komentar:

iklan kan punyamu..