Rabu, 03 Februari 2010

Blink 182 is back !




Akhirnya, setelah spekulasi dan berita-berita yang tidak jelas akan kembalinya anggota band cadas Blink 182, kini kabar terbaru yang cukup menggembirakan untuk para penggemar mereka semua kalau Blink 182 ternyata akan segera bergabung kembali.

Hal itu terungkap ketika acara penghargaan bergensi Grammy Award yang ke 51 pada hari minggu lalu (8/2/09) di Staples Center, Amerika Serikat. Dimana mereka telah mengumumkan kalau mereka akan segera bergabung kembali, membuat album baru dan yang pasti mengadakan tour.

"Kami akan segera bermain musik bersama, dan kami telah mendedikasikan kalau kami akan segera membuat dan memainkan musik secara bersama-sama." ungkap drummer Travis Barker.

Sebelumnya, band yang beraliran punk rock itu telah 'putus' hubungan dengan para personil lainnya dikarenakan kondisi band yang tidak sehat dan banyaknya waktu yang kosong sehingga satu persatu personilnya membuat band lagi, seperti Tom Delonge (Vokal) yang pindah ke Angels & Airwaves dan Matt Hoppus (bass) serta Travis Barker (Drum) yang tetap bergabung dalam band +44.

Sementara itu, kabar teranyar menyebutkan kalau Blink182 akan segera memulai 'perjalanan' mereka pada musim panas ini dan sayangnya tidak disebutkan dimana dan tanggal berapa mereka akan manggung.

ni beberapa kutipan teks yg mereka ungkapkan.


Tidak ada komentar:

iklan kan punyamu..