Rabu, 17 Februari 2010

biografi gaara !




Gaara adalah seorang ninja dari desa Sunagakure,yang merupakan seorang Jinchuuriki,yang mana didalam tubuhnya ada seorang bijuu,yang bernama Shukaku,Shukaku ini mempunyai kemampuan mengeluarkan bola angin,shukaku merupakan bijuu ekor satu!,Garaa ini mempunyai teman se-grup yang bernama Temari dan Kankuro,dia adalah seorang ninja yang mempunyai kekuatan khusus,yaitu dia dapat mengontrol pasir hanya dengan menggerakkan tangannya saja!,ciri khasnya adalah gentong pasir yang selalu dibawanya dibelakang,dan mempunyai tato dibagian dahinya yang bertulisan “ai” atau berarti “cinta”,dia menderita Insomnia seumur hidup,kalaupun dia tertidur maka shukaku akan menguasai tubuh Garaa,dulunya dia suka membunuh orang,tapi setelah dia dikalahkan naruto dalam sebuah pertarungan diapun sadar.

Setelah kematian Ayahnya yang merupakan seorang Kazekage,akhirnya dia pun diangkat menjadi seorang kazekage,Temari dan Kankuro pun menjadi Jounin didesanya,dan membantu Kazekage nya!

Diawal cerita Naruto Shippuden,Gaara sekarat setelah melawan anggota Akatsuki,yang bernama Deidara,disaat sekarat itu Deidara,dan Sasori pun membawanya ketempat rahasia mereka!,kemudian Shukaku dapat diambil alih akatsuki secara paksa dari tubuh Garaa!,dia pun meniggal,namun berkat Nenek Chio,yang memberikan nyawanya kepada Garaa,dengan bantuan dari chakra naruto,dia pun dapat hidup kembali!

Marga Aslinya adalah Rei,yang mempunyai julukan Sabaku no Gara atau bila diartikan adalah Gara si pengendali pasir,ia pun menjadi kage termuda dari seluruh Negara shinobi,ia pun tidak membutuhkan shuriken yang mahal!!hehe,karena dia dapat mengeluarkan shuriken dari pasir!

Dia juga dapat mengontrol pasir dan dapat menggunakannya secara lebih efektif dan bertenaga daripada ketika ia berwujud manusia. Kelemahannya, transformasi ke bentuk monster ini berjalan cukup lambat dan sulit dilakukan jika tidak ada hal yang benar-benar memancing emosi Gaara. Sampai saat ini, Gaara telah mencoba dua kali mengubah tubuhnya ke bentuk Shukaku dan keduanya gagal mencapai ke bentuk sempurna,yang pertama ketika ujian Chuunin dilakukan. Saat itu Sasuke berhasil melukainya sebelum ia sempat mencapai bentuk sempurna. Yang kedua, ketika ia melawan Naruto di hutan,Naruto mengalahkannya ketika Gaara baru berhasil menutupi seluruh tubuhnya kecuali bagian kaki.

Tidak ada komentar:

iklan kan punyamu..