Minggu, 21 Februari 2010

Piyu 'Melahirkan' Band Baru !

Piyu kembali menelurkan sebuah band dengan musik dan ciri khas tertentu.

Siapa yang tidak mengenal Piyu yang memiliki nama lengkap Satrio Yudi Wahono?

Dia adalah musisi papan atas Indonesia yang telah membuktikan kapabilitasnya sebagai musisi bersama grup band Padi.

Jutaan album telah dijualnya serta banyak sekali hits yang telah diciptakannya. Tidak berhenti sampai disitu, kesuksesan Piyu di Industri musik juga diraihnya sebagai “orang di belakang layar” dimulai dengan mengorbitkan Drive di tahun 2005 dan dilanjutkan dengan 'menyulap' Titi Kamal menjadi penyanyi dengan penjualan RBT yang cukup fantastis di tahun 2009.

Diakhir tahun 2009 sentuhan tangan dingin Piyu hadir kembali lewat group band bernama “Night To Remember” (NTR).




“Ini band baru saya yang siap bersaing di blantika musik Indonesia. Dengan ciri khas dan lagu kreatif yang ditawarkan, mereka akan mewarnai musik Indonesia “ ujar Piyu saat ditemui dibilangan Jakarta Selatan, Sabtu 20 Februari.

"Night To Remember" adalah grup band asal Jember yang sengaja ditemukan lewat audisi yang dilaksanakan di Surabaya bernama “Piyu Padi Search The Next Surabaya Superband (L.A Light Community Star Up 2009)”.

Dengan genre musik Alternative Punk, Britpop dan Celana Pendek, band yang digawangi oleh Dema (Vokal), ArbillSan (Gitar), Kandar (Gitar), Waski (Bass), serta Kiki (Drum) ini menghadirkan ramuan musik dengan gabungan unsur keras (hard) dan lembut (soft) yang diracik dalam besutan nada harmonis.

“Paduan unik yang kemudian menjadi ciri khas NTR ini kita namai sebagai aliran musik Power Pop. Selain musik yang unik, ke-khasan NTR juga terlihat jelas dari kostum yang kita gunakan yaitu Celana Pendek di setiap penampilannya, seolah ingin lebih menegaskan sisi “Ke Anak Mudaan” kita, “ujar Dema .

“Sorry, Dirinya Bersamaku” adalah judul single pertama NTR dari album mereka yang tidak lama lagi segera hadir di blantika musik Indonesia. “ Kita berharap lagu lagu kita bisa diterima dengan baik oleh para pencinta musik Indonesia, dan laku untuk RBT-nya” tutur Dema.

Tidak ada komentar:

iklan kan punyamu..